Friday, September 29, 2017

Cara Mengembalikan Stock Rom Oppo Neo 3





cara mengembalikan stock rom oppo neo 3



Stock rom oppo neo 3 r831k stock rom oppo neo 3 r831k build number : 140911. mohon ijin share bang mimin dan all member buat member yang membutuhkan rom original atau. Hai sahabat kudet kali ini ane mau share cara merubah tampilan oppo neo 3 agan menjadi zenfone kali ini ane mau share nih file file stock rom nya oppo neo 3 :. Stock rom oppo neo 3. 26 comments sore agan semua .. kali ini ane akan share bagaimana flashing hh oppo neo 3 .. mungkin dri bnyak dari cara root oppo neo 3. Stock rom oppo neo 3 r831k - oppo merupakan salah satu brand smartphone yang besar besutan dari negara tiongkok. produk-produk dari oppo sangat bervariasi mulai dari. Cara flash ulang oppo neo 3 r831k bootloop 100% sukses..oppo neo 3 r831k bootloop yaitu pada saat di nyalakan gan emang ukuran file stock rom 500 an mb yah.



















Download dan cara instal stock rom oppo neo 3 – r831k. title: stock rom oppo neo 3 – r831k listed: 2014-10-06 rom version: r831k_11.a.10_ota_int_010_all_140911. Galaxy note 3. rom: https://drive custom rom & firmware / stock rom oppo r815; root, cwm recovery, cara root dan pasang cwm recovery oppo neo;. Halo semuanya.. setelah 3x sukses bootloop, akhirnya berhasil juga buat root & repartisi oppo neo 3. ane ga ada screenshotnya, jadi harap perhatiin baik-baik kata per.




















Hai sahabat kudet kali ini ane mau share cara merubah tampilan oppo neo 3 agan menjadi zenfone kali ini ane mau share nih file file stock rom nya oppo neo 3 :. [tutorial] cara mengatasi bootloop oppo find neo 3 (r831k) [tutorial] sebelum mulai download dulu stock rom di mbah google. langkah-langkahnya sebagai berikut. 1.. Cara flash ulang oppo neo 3 r831k bootloop 100% sukses..oppo neo 3 r831k bootloop yaitu pada saat di nyalakan gan emang ukuran file stock rom 500 an mb yah.



Visit link Download




0 comments:

Post a Comment

 
;